Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Sebuah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik untuk informasi yang cepat dan akurat merupakan kebutuhan kita saat ini. Dan ini hanya dapat disajikan dengan adanya sistem informasi yang memang sudah dirancang untuk itu. Banyak usaha skala kecil, usaha kelas menengah, apalagi perusahaan besar yang sudah memiliki program komputer akuntansi, tetapi hanya digunakan untuk mencatat data dan transaksi dengan cepat, biasanya hanya berhenti pada pelaporan yang sangat standar, hanya berupa rekapitulasi atau penjumlahan saja. Tentunya informasi seperti ini tidak cukup akurat untuk membuat keputusan yang cepat dan jitu. Maka sangat diperlukan sekali sebuah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik sebagai penunjang agar hasil dan tujuan yang diharapkan bisa tercapai dengan maksimal.

PT. Zahir Internasional dengan Zahir Accounting -nya saat ini telah menjadi pilihan tepat dari sekian banyak software-software yang ada. Software produksi putra bangsa Indonesia ini  merupakan program komputer yang ditujukan untuk mencatat berbagai data dan transaksi yang berkaitan dengan akuntasi yang dilengkapi dengan produk-produk Zahir Accounting lainnya. Namun laporannya tidak melulu terbatas hanya pada akuntansi. Karena di dalamnya disediakan berbagai bentuk laporan, dari yang standar seperti neraca rugi-laba, kas, hingga laporan rekapitulasi dan laporan-laporan lain yang bisa diatur sendiri oleh penggunanya.
Harganya pun cukup relatif murah, bersahabat, dan sangat terjangkau, tetapi kualitas bisa diandalkan. Dengan fitur tampilannya yang cukup menarik dan tidak terlalu kaku. Meskipun terkesan sederhana, namun Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini mampu menampilkan informasi-informasi penting yang dibutuhkan. Kesan sederhana menunjukkan kemudahan dalam penggunaanya. Sehingga, nyaris tanpa basic akuntansi pun bisa mengoperasikannya.

Berikut ini adalah contoh tampilan fitur Software Zahir Accounting.


Informasi pembukuan berguna untuk mengetahui perkembangan, pengendali keuangan, evaluasi pencapaian, dan manajemen dalam pengambilan keputusan dengan prinsip-prinsip pembukuan yang sistematis, kronologis, informatif, accountable, dan auditable seperti contoh laporan keuangan ini, yang disajikan semua di Zahir Accounting, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik.

PT. Zahir Internasional melalui Zahir Accounting juga memberikan dukungan layanan melalui e-mail support, live chat, remote akses, hingga layanan onsite kepada para pengguna Zahir Accounting ketika mengalami masalah. Dan sekarang sudah dapat diakses melalui handphone pada alamat: www.zahiraccounting.com/id/mobile untuk kemudahan mengakses website Zahir Accounting.

Jangkauan Zahir Accounting tidak hanya pada sektor usaha dan bisnis saja, tapi juga telah menjadi partner di bidang pendidikan khususnya akuntansi. Ini dibuktikan dengan MOU Zahir Goes To Campoes yang telah ditandatangani antara PT. Zahir Internasional dengan Fakultas Ekonomi Muhammadiyah di Jakarta pada tanggal 28 Desember 2010.

Berbagai penghargaan telah diraih oleh Zahir Accounting. Ini sebagai bukti bahwa Zahir Accounting adalah Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik saat ini. Software ini tidak perlu diragukan lagi yang akan terus menjaga mutu dan kualitas serta mengembangkan layanan-layanan terbaiknya. Mari kita cintai produk dalam negeri (lokal) buah karya putra bangsa kita Indonesia.

 Referensi:
1. http://kontes.aiwi.or.id/contoh-artikel
2. http://www.zahiraccounting.com/id/modules/myalbum/viewcat.php?cid=4
3. http://www.zahiraccounting.com/id/modules/news2/index.php?storytopic=6&storynum=10


2 komentar:

Unknown

Sudah pernah make, emank lengkap bgt kuk...

O-man

@Asti, bagus banget pokoknya

Berikan komentar Anda tentang artikel ini. Anda sopan kamipun segan. Terima kasih

Jika berminat dengan artikel-artikel di blog ini silahkan Follow by Email di bawah ini: